Trailer ✓ Jodoh Untuk Naina PDF by ☆ Nima Mumtaz areyoubetteroff.co

Akhirnya saya tergoda juga ketika membuka iJak dan menemukan buku ini Kebetulan di hari itu saya sedang pergi ke luar dan tidak membawa sebuah buku pun bersama saya Jadilah saya mengunduh ini dari iJak untuk menemani saya makan malam, sambil merenung sendirian sementara di luar sedang hujan.
Saya suka cerita yang diangkat di buku ini Tentang perjodohan Islami antara Naina dan Rizal Saya membayangkan mereka berasal dari keturunan Arab, karena nama yang dipakai, panggilan untuk orang tua, dan adat yang digunakan ketika menikah membawa saya ke nuansa itu Namun, saya merasa kebingungan ketika ingin menentukan di mana latar kisah ini terjadi Hanya disebutkan kalau Rizal bekerja sebagai dosen di Universitas Ibnu Sina Dari hasil Googling, saya menemukan ada beberapa tempat yang kira kira sesuai, yang pertama di Jakarta yang kedua di Malang Satu satunya kota yang saya ingat disebutkan di sini h EmmAgak terkejut dengan novel mb Nima yang ini Lebih Islami dan lebih halus dalam penjabaran adegan mesranya Novel ini menceritakan tentang Naina yang dijodohkan dengan Rizal oleh abahnya Rizal adalah anak bungsu dari Bapak Haji Ghazali, yang dulu menjadi tetangga Abahnya Karena suatu hal di masa lalu, keluarga Haji Ghazali meninggalkan Kampungnya dan pindah ke Surabaya Walaupun awalnya berat untuk menerima perjodohan itu, pada akhirnya Naina pun menerimanya demi baktinya kepada Abah Menjelang pernikahan dilangsungkan, Naina baru menyadari bahwa sosok pria yang dijodohkannya adalah Rizal Seseorang dengan masa lalu yang menurut Naina tidak baik Akan tetapi, Naina pun tidak berani untuk mengungkit atau menanyakan masa lalu itu pada abahnya Dia hanya heran, mengapa Abahnya malah menjodohkannya dengan Rizal, padahal Naina yakin Abahnya Bagus Novel ini pertama saya baca di Wattpad, setelah saya mendengar bahwa aslinya novelnya dirilis di situs itu Disana hanya tersedia chapter 1 dan 2, sisanya sudah dihapus lantaran ceritanya sudah diterbitkan Elex Tidak seperti cerita cerita lainnya di Wattpad yang bikin saya mengernyit, Jodoh Untuk Naina sukses menarik perhatian saya sejak chapter pertama Jadilah saya segera berburu novelnya di toko buku.
Tidak sia sia Saya suka dengan ceritanya yang sederhana dan seputar kehidupan rumah tangga ini Tidak seperti kebanyakan novel jaman sekarang yang marak dengan hingar bingar kehidupan kota dan segala gaya hidupnya, novel ini jauh dari hal tersebut Ceritanya lebih berpusat akan perkembangan hubungan dan kehidupan rumah tangga antara Naina dan Rizal Bagaimana Naina yang awalnya memiliki prasangka tidak baik terhadap Rizal memulai pernikahannya dengan NainaYa Rabb,Maaf jika aku mencintai makhlukMu terlalu sungguh Maaf jika aku merindu makhlukMu dengan segenap rindu yang kupunya Tapi aku tak sanggup menahan ini, Ya Allah Aku terlalu mencintai, aku amat sangat merindu.
Allahku, tolong jaga dia dalam lindunganMu Jaga dia dalam kasih sayangMu Jaga hatinya agar selalu dalam lingkup rahmatMu.
Rizal Yang itu.
Mataku terpaku pada gambar itu, tak bisa berpaling walau sedikit Mencoba mencubit diri sendiri agar yakin ini bukan halusinasi Maha besar Allah dengan semua skenario hidup yang Kau tulis Di sana, pada pigura besar berbingkai keemasan, foto keluarga itu memuat satu satunya wajah yang tak bisa aku berpaling darinya Senyum lembut itu akan selalu kuingat dimana pun aku berada Wajah cantik itu tak akan mungkin bisa kulupa.
Dia Untuk Naina, Abah Yang Pilih Naina IkhlasTapi, Kenapa Abah Pilih Dia Dia Yang Punya Masa Lalu KelamDia Yang Pernah Diarak Keliling Kampung Karena BerzinaDia Yang Tidak SempurnaMengapa Abah Begitu Yakin Dia Mampumenjadi Imam Naina Bagaimana Naina Harus Menjalani Kehidupan Rumahtangga Bersama Pria Yang Tidak Dia Sukai, Bahkansebelum Akad Nikah Apakah Dia Adalah Jodoh Untuk Trailer ✓ Jodoh Untuk Naina PDF by ☆ Nima Mumtaz Naina



Lambat di awal, lumayan di akhir Jadi keingetan sama teman teman yang nikahnya by proposal Salah satu novel pernikahan yang cukup detil penjabarannya, tapi konfliknya kurang greng masih terlalu manis eaaa senengnya yg pait dan setajam silet Le Mariage ke 5 yang saya baca, dan lagi lagi soal perjodohan Tapi ada nuansa berbeda dalam novel ini Kali ini bisa dibilang menceritakan sebuah keluarga islami Naina dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang pria yang berusia 10 tahun lebih tua darinya Bukan hanya itu, Rizal, calon suaminya juga punya skandal memalukan di masa lalu Rizal pernah digrebeg masyarakat kampung selingkuh dengan istri orang Namun, demi menyenangkan hati Abah nya, Naina menerima perjodohan itu dengan syarat tidak ingin dimadu.
Saya menyukai bagaimana Rizal dan Naina memulai rumah tangga mereka Naina yang malu malu manja berusaha beradaptasi dengan lingkungan barunya Kemesraan mereka tidak menggebu gebu, tapi terasa manis Rizal yang lebih dewasa sangat melindungi Naina dan menjaga perasaannya Sebenarnya Naina ingin menanyakan tentang m ✓ Jodoh Untuk Naina ✓ 3.
5 BintangNumpang baca kilat di gramed hehehe uups gak penting jg sih ini info hahah Yg pasti menurut gua pribadi karya yg ini jauh lebih bagus dari 2 karya terdahulunya Penulisannya lebih smooth lebih ngalir editing nya jg lebih bagus dr karya sebelumnya Kebetulan ini novelnya berbau rohani ya btw, udah lama bgt gak baca novel bernuansa islami hehheehee jd emang agak kental nuansa keagamaannya, tapi gak terlalu kental jg sih, pas lah Oya, terus romantis bgt hahahay Setting nya jg terkesan down to earth, bagus jadinya terkesan lebih riil aja.
Yaah and I read it in one sitting eeh karena bacanya sambil berdiri jdnya bukan sitting tp standing kalik ya ngelantur Intinya pas baca ini jd penasaran aja pengen ngelanjuti Ya Tuhan, saya mencintai suami orang Rizal Ayyashi DMainstream, saya akui banyak cerita berlatarbelakang pernikahan tepatnya perjodohan , tapi tak banyak bukan dengan pondasi religi yang kuat Inspiring Tapi dengan mudahnya saya ikut hanyut dengan alur yang dituliskan Mbak Nima Ini indah Masya Allah, pria yang dulunya memiliki kisahnya sendiri menjadi imam hidupnya Sesak memang jika membayangkan suami dulu pernah berpredikat buruk Tapi tak menutup kemungkinan akan ada perubahan bukan Dan berprasangka bukanlah jalan yang patut dilakukah DuhBahkan Allah SWT selalu memaafkan makhluk Nya Membuka lebar pintu taubat Dan sekiranya lebih apik berubah menjadi baik daripada berubah menjadi buruk kan Noted, Mbak Nima Banyak pembelajaran tentang hubungan kedua insan yang sesuai syari at yang dapat diambil dari cerita iniBerharap Mbak Nima menuliskan cerita religi lagi ya Mupeng Suka dgn cerita yg masuk wishlist dari dulu ini Rizal manis dan sweet Agak gimana juga sih dgn munculnya third party, tp masih tetep suka.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *